Semarak HUT RI di RW 01 Kelurahan Sukajadi

Semarak HUT RI di RW 01 Kelurahan Sukajadi

CINDERAMATA : KKN Kelompok 80 memberikan cinderamata kepada Lurah Sukajadi hingga Ketua RW 1 dan RT pada malam puncak HUT RI 77 dan malam perpisahan, Sabtu malam. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH.CO.ID – Berbagai kegiatan memeriahkan HUT RI 77 dilaksanakan di RW 01 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur dan berlangsung seru dan semarak.

Ada lomba tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang, dan lain-lainnya. Selama sekitar 1 minggu ini, sebagai penutup digelar malam puncak HUT RI 77 sekaligus pamit Kelompok 80 KKN UIN RF, Sabtu malam (20/8/2022).

“Kita bersyukur sejumlah lomba menyemarakkan HUT RI 77 bisa digelar, karena pandemi Covid-19 sudah diujung. Warga pun tampak antusias dan juga ramai mengikuti aneka lomba rangkaian HUT RI ke 77 ini,” aku Ketua Pelaksana, Sunaryo, akhir minggu ini.

Kata Naryo, sapaan akrabnya mal puncak ini hanya malam silaturahmi dan keakraban saja serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba digelar menyemarakkan HUT RI 77.

“Iya, malam ini kita bagikan hadiah para pemenang lomba. Juga, malam hiburan sekaligus malam perpisahan bersama Kelompok 80 KKN UIN RF,” bebernya.

Sementara itu, Perwakilan Mahasiswa KKN Kelompok 80 UIK RF, Hendi mengatakan, berterima kasih atas dukungan selama 1 bulan melakukan kegiatan KKN di RW 01 Kelurahan Sukajadi ini.

“Ini ada cinderamata kita berikan, sebagai bentuk terima kasih atas kerja samanya selama kita melaksanakan KKN di RW 01 Kelurahan Sukajadi ini,” tukasnya.

Lanjutnya, mahasisw KKN UIN RF ini selama 1 bulan terlibat berbagai kegiatan salah satunya penyelenggaraan lomba 1 Muharram dan juga lomba HUT RI. “Alhamdullillah, sambutan masyarakat atas pelaksanaan KKN UIN RF begitu baik,” tutupnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: