Wako Sumbang Dua Gol, Friendly Macth Persipra Allstar Vs Talang Akar FC

Wako Sumbang Dua Gol, Friendly Macth Persipra Allstar Vs Talang Akar FC

TANDING : Wako, Ir H Ridho Yahya MM bersama Persiapan Allstar bertanding bersama Talang Akar FC di Lapangan Sepakbola Desa Talang Akar, Kabupaten PALI, Sabtu. Foto : Ist/Prabupos--

PENDOPO.CO.IDPersipra Allstars kembali bertanding di luar Prabumulih, Sabtu lalu (20/8/2022) menyambangi Desa Talang Akar berlaga bersama Talang Akar FS di Lapangan Sepakbolanya.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlibat pertandingan persahabatan tersebut. Selama 2 kali 45 menit bertanding, Persipra Allstar berhasil unggul skor 4-2. Hingga, pertandingan persahabatan itu dijuarai Persipra Allstar.

Pada pertandingan itu, Wako berhasil menyumbangkan dua gol ke gawang Talang Akar FC. Dan, jelas hal itu menjadi perhatian warga Desa Talang Akar menontonnya.

Tanding ini merupakan silaturahmi Persipra Allstar bersama Talang Akar FC, guna meningkatkan kemampuan dan mental Tanding kedua kesebelasan,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini menambahkan, kalau pertandingan ini juga sarana olahraga baginya dan jajaran serta memberikan hiburan kepada masyarakat Desa Talang Akar. “Bukan menang kalah kita cari, tetapi utamanya memperpanjang tali silaturahmi dan keakraban antara Persipra Allstar juga Talang Akar FC,” bebernya.

Pantauan awak media, warga Desa Talang Akar sangat antusias melihat kehadiran orang nomor satu di Kota Nanas ini bertanding sepakbola dan hadir di Desa Talang Akar. “Terima kasih, Pak Wako sudah bermain di Desa Talang Akar dan menghibur warga di sini bermain bola bersama Persipra Allstar dan Talang Akar FC,” pungkas Aman, salah satu warga.

Apalagi, kata dia, Wako Prabumulih itu tidak hanya bertanding sepakbola saja. Tetapi, juga bertatap muka dan berbagi bersama warga Desa Talang Akar menyaksikan pertandingan sepakbola itu. “Hadirnya, Pak Ridho juga membawa keberkahan dan rezeki bagi warga Desa Talang Akar,” tutupnya. (03/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: