Siang Hari, LPJU Sudirman Nyala

Siang Hari, LPJU Sudirman Nyala

--

//Warga Sebut Pemborosan

Prabumulih.co.id -  Pemandangan tak biasa di Jalan Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, pada Senin (22/8/2022).

 

Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) mulai dari Jalan Sudirman Lekipali hingga Patung Kuda masih menyala di siang hari. Hal ini mendapat sorotan, dari masyarakat khususnya pengendara jalan. Betapa tidak, lampu yang menyala di siang hari dinilai pemborosan.

 

"Siang kok lampu jalan malah hidup, sayang," kata Anto salah satu pengendara jalan yang dibincangi saat melintas disekitar lokasi.

 

Menurutnya kejadian tersebut setidaknya sudah dua kali terjadi. "Kalau dak salah hari Jumat kemarin hidup juga, sudah dua kali jadi siang lampu jalan Ndak dimatikan," ucapnya.

 

Senada disampaikan Dadang Saputra, menurutnya lampu jalan yang tidak dimatikan di siang hari dinilai pemborosan. "Ini pemborosan lah, sayang buang buang anggaran untuk bayar lampu di siang hari," tuturnya.

 

Apalagi kondisi saat ini lanjut dia, keuangan Kota Prabumulih mengalami defisit. "Kalau begini nambah beban jadinya, sementara kita yang sedikit. Kalau hidup begini harusnya dimatikanlah," harapnya.

 

Lain lagi disampaikan Febri, menurutnya kondisi ini berbanding terbalik dengan lampu jalan yang Justru banyak tak berfungsi di malam hari. "Di Patih Galung itu malah banyak yang mati lampu jalan, kalau malam gelap. Ini malah dak mati seharian, kebalikan," pungkasnya.

 

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) H Bustomi SE dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya belum ada jawaban, lantaran nomron yang dituju tak aktif.(08)

                                                                                                                                                                                                                                                                                   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: