Berbuat Banyak Hal, Dalam Waktu Singkat

Berbuat Banyak Hal, Dalam Waktu Singkat

Suasana perpisahan mahasiswa KKN di kelurahan Muntang tapus. Foto; ist--

Prabumulihpos.co.id - Kehadiran mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, memberikan banyak halal di keluhan untuk status meskipun dalam waktu singkat.
 
Hal ini seperti diungkapkan oleh Muntang Tapus  Kota Prabumulih, Diana Puspita SH, saat dibincangi koran ini usai adalah perpisahan sama mahasiswa KKN, kemarin.
 
Setelah pertemuan kurang lebih satu bulan lamanya, Akhirnya tiba pada waktu berpisah. wanita ini sangat berterima kasih atas kehadiran adik-adik mahasiswa di Kelurahan Muntang tapus, yang sudah banyak melakukan berbagai hal. 
 
"Banyak hal yang sudah mereka lakukan, Mulai dari pendampingan kelompok wanita tani, berbagai kegiatan pada makan hari besar seperti peringatan hari masuk Islam dan hari kemerdekaan yang melibatkan warga Kelurahan Muntang tapus," bebernya.
 
 
Perpisahan mahasiswa KKN kelompok 101,102,103 dilaksanakan di kantor Kelurahan, sekaligus penyerahan kenang kenangan. Acara perpisahan di hadiri Camat Prabmulih barat Sumarden SKM, perangkat Kelurahan mulai dari RW, RT, Babinsa, Babinkatidmas, tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan ketua Tim penggerak PKK beserta ketua kelompok kerja.
 
"Semoga mereka sukses selalu dan apa yang di cita citakan dapat tercapai. Kaena memang beginilah sejatinya kehidupan, selali ada perpisahan setelah pertemuan," katanya.
 
 
Sementara salah mahasiswa KKN di Kelurahan Muntang tapus, menyampaikan rasa terima kasih juga karena telah mendampingi mereka selama melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat Kelurahan Muntang tapus.
 
"Pertemuan ini sangat berkesan bagi kami. Kota Prabumulih memang luar biasa, semua program kerja Wali Kota Prabumulih yang bernuansa Islami, semakin membuat kami mengerti bahwa kami Dari UIN harus lebih meningkatkan kualitas diri," ujar Reza Pahlevi.(05)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: