Keinginan SDN 39 Memiliki Mushola Terwujud

Keinginan SDN 39 Memiliki Mushola Terwujud

BANGUN MUSHOLA: Peletakan baru pertama Mushola di SDN 39 yang ada di Jalan Padat Karya Kecamatan Prabumulih Timur. Foto: Ros/Prabupos--

Prabumulihpos.co.id - Impian Sekolah Dasar Negeri (SDN) 39 Kota Prabumulih untuk memiliki Mushola akhirnya terwujud.
 
Mushola yang diberi nama Al Kautsar tersebut di bangun di lahan kosong yang ada di lingkungan sekolah. Nah, pembangunan tersebut dimulai kemarin, Rabu (24/8/2022).
 
Bahkan dalam peletakan batu pertama dihadiri langsung oleh perwakilan Pemerintah Kota Asisten III, Drs Amilton. Perwakilan Kecamatan Prabumulih Timur, serta dihadiri oleh Anggota Dewan H Mat Amin SAg. 
 
Kepala Sekolah Sumarni SPd MPd, mengatakan pembangunan mushola tak lepas dari bantuan para donatur, seperti Ustad Amin, orang tua siswa, guru hingga warga sekitar.
 
"Alhamdulillah, keinginan untuk memiliki mushola akan terwujud. Kami sangat berterima kasih kepada warga dan para donatur yang telah bersedia membantu terwujudnya pembangunan mushola ini," katanya.
 
Sementara itu Drs Amilton menyampaikan, pihaknya mendukung pembangunan mushola disekolah. "Semoga pembangunannya lancar dan bermanfaat sebagai mana mestinya," ucapnya.
 
Terpisah H Mat Amin SAg, sangat mengapresiasi pembangunan mushola secara swadaya tersebut. Menurutnya, keberadaan mushola sangat penting di sekolah. "Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi sekolah dalam membangun mushola," tukasnya.
 
Pantauan koran ini, peletakan batu pertama dihadirinya oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs Mahfuzi, Kepala KUA Kecamatan Prabumulih Timur Marsudi SAg, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RT RW, Babinsa, Babinkamtibmas, serta IKADI Kota Prabumulih.(08)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: