Usul Lampu dan Jaringan Wifi

Usul Lampu dan Jaringan Wifi

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Sejumlah kelurahan desa masih mengeluhkan lampu penerangan yang minim dan mengeluhkan jaringan wifi. Karena itulah dalam reses, lampu dan jaringan wifi masuk dalam usulan prioritas kelurahan.

Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai salah satunya, di kelurahan ini lampu jalan masih belum memadai. Sementara jaringan wifi yang belum mengjangkau kelurahan menjadi salah satu kendala untuk menunjang kinerja di Kelurahan.

BACA JUGA:Reses Tahap II, Anggota DPRD Sumsel Dapil VI Serap Aspirasi Warga

“Di tempat kami masih gelap, terus untuk wifi juga karena itulah kami dari Kelurahan Sindur mengusulkan agar dipasang lampu jalan dan wifi,” kata perwakilan Kelurahan Sindur saat menyampaikan usulan reses DPRD, Rabu (24/8/2022).

Nah, menaggapi hal itu salah satu anggota DPRD Dapil II, Purwaka menyampaikan untuk lampu jalan sudah disiapkan anggarannya. “Hanya titik posnya di mana untuk dipasang. Atas usulan ini nanti akan kami masukkan untuk dipasang,” ujarnya.

Sementara itu terkait wifi, Purwaka mengungkpan bila dari hasil reses akhir tahun 2022 lalu sempat ada komunikasi dengan dinas terkait dalam hal ini dinas komunikasi dan informasi terkait pemasangan wifi. “Bahkan sempat ada perdebatan waktu itu, karena di cambai belum ada wifi, tapi dianggaran koinfo sudah dianggarkan dan sudah dipasang. Ternyata ini belum terpasang,” jelasnya mengatakan jika anggaran yang disiapkan cukup besar.

Dilanjutkan Purwaka, dengan masih belum terpasangnya wifi tersebut dalam waktu dekat dinas terkait akan segera dipanggil. “Akan kami panggil melalui komisi III, akan kami tanyakan,” tukasnya.(08)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: