Meriahkan HUT RI Dengan Jalan Santai

Meriahkan HUT RI Dengan Jalan Santai

Suasana jalan santai warga RW 09 Kelurahan Gunung ibul. Foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77, warga perum Vina Sejahtera 2 RW 09 kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, mengadakan jalan santai sehat bersama, Minggu (28/8/2022)
 
Warga RW 09 sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antar warga setempat. "Alhamdulillah jalan santai juga ada hadiah doorprize, jadi warga makin semangat mengikuti kegiatan," kata RW 09, Osma Ening Wati.
 
Lanjutnya, selain badan mendapatkan aehatnya, jalan Santai juga sebagai ajang silahturahmi dan refreshing warga juga. "Kesempatan ini jarang terjadi, kita bangga dengan kekompakan warga RW 9, " jelasnya.
 
Pelaksanaan jalan santai di sekitar Kelurahan Gunung Ibul ini,  dihadiri langsung oleh Sekretaris Lurah Gunung ibul, Danti Fitriyani. Wanita ini berharap kegiatan ini dapat terjadi lebih meriah lagi di tahun depan.
 
Dia mengapresiasi kehadiran warga RW 9 tua muda, laki laki dan perempuan mau meramaikan acara ini. "Semoga warga RW 09 tetap kompak dan lebih semangat lagi ditahun depan dengan menggelar kegiatan lebih banyak dalam menyemarakkan HUT RI," harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: