Demokrat Peduli, Bantu Paket Sembako Legiun Veteran

Demokrat Peduli, Bantu Paket Sembako Legiun Veteran

PEDULI LEGIUN : Sekjen Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE didampingi Bendum, Nicko Adha Pranata SE menyerahkan bantuan paket sembako kepada legiun veteran, belum lama ini. Foto : Demokrat/Prabupos--

 

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Masih dalam momentum peringatan HUT RI ke 77, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) DPC Partai Demokrat (PD) Prabumulih kembali melakukan bakti sosial (Baksos).

Setelah memberikan paket sembako gratis, sebanyak 250 paket kepada pahlawan kebersihan atau petugas kebersihan di lingkungan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Prabumulih.

Kini, giliran legiun veteran diberikan bantuan dilakuan DPC PD. Sebagai bentuk kepedulian, dan perhatian kepada mantan pejuang tersebut.

BACA JUGA:Kantor Direhab, Pegawai Kelurahan Muntang Tapus Pindah Sementara

Bantuan itu diserahkan Ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekjen, Wedi Saputra SE dan Bendum, Nicko Adha Pranata SE kepada Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Prabumulih, Syamsudi.

“Iya, ini ada bantuan sembako bagi para mantan pejuang tergabung dalam LVRI Prabumulih. Bentuk tali asih Demokrat, juga bentuk penghargaan dan kepedulian atas jasanya ikut berjuang mempertahankan kemerdekaan di Prabumulih,” ucap Wedi, sapaan akrabnya, Selasa, 30 Agustus 2022.

Diakuinya, bantuan ini tidak seberapa tetapi harapannya bisa memberikan manfaat dan meringankan beban para Legiun Veteran ini dalam memenuhi kebutuhannya.

“Demokrat berupaya hadir, selalu di tengah kesulitan masyarakat. Jangan dinilai dari bentuknya, tetapi manfaatnya,” tukasnya.

BACA JUGA:5 September 2022, Kejari Lelang 15 Unit Sepeda Motor

Syamsudi mengatakan, berterima kasih atas kepedulian Demokrat kepada LVRI Prabumulih, semoga selalu diberikan kelapangan rezeki dan Demokrat terus maju dan berkembang hingga bisa berbuat bagi masyarakat Kota Nanas ini.

“Adanya paket sembako gratis bagi para Legiun Veteran ini, kita terima kasih dan akan kita salurkan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: