1 September, Bustomi Pensiun

1 September, Bustomi Pensiun

PENSIUN : Kadis Perkim, H Bustomi SE MSi menerima cinderamata dari pegawainya, karena 1 September 2022 pensiun, usai syukuran, Selasa. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Hampir empat tahun, melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemukiman dan Perumahan (Perkim). 
 
Akhirnya, per-1 September 2022 telah menuntaskan pengabdiannya selama 34 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih.
 
“Alhamdulillah, hampir 34 tahun mengabdi sebagai ASN. Telah tuntas tugas saya, per-1 September 2022 ini resmi pensiun,” ujar Kadis Perkim, H Bustomi SE MSi kepada awak media, Selasa, 30 Agustus 2022 usai acara syukurannya sengaja digelar pegawainya.
 
Kata Bustomi, mengabdi kepada negara dan masyarakat tidak hanya lewat ASN saja. Tetapi, bisa lewat jalur lainnya.
 
“Baik jalur politik, dan lainnya. Saya telah menyerahkan jabatan, siapa pun pengganti saya nantinya bergantung Pak Walikota (Wako) Prabumulih menentukan,” jelas Bustomi.
 
Selama menjabat sebagai Kadis Perkim, kata dia, bisa meralisasikan pembangun perugas penyapu jalan, dan 2021 dan sedang melaksanakan pembangun rumah komunitas pemulung, tukang becak, kuli panggul dibiayai DAK Bidang Perumahan dan kaloborasi bersama dana Infaq pegawai melalui Baznas.
 
Kata dia, sebanyak dan pembangunan rumah baru rumah tidak layak huni 96 rmh tersebar di 3 kelurahan, ini sudah mencapai 70 perden dikerjakan swakelola masyarakat/KSM. Juga, pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) LED.
 
“Meski, belum rampung harapan kita bisa rampung. Karena, mewujudkan keinginan Pak Wako,” tukasnya.
 
Lanjutnya, soal Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Perkim bisa saja dijabat Sekdin ataupun Kabid. Karena, hal itu menjadi wewenang Wako Prabumulih.
 
“Siapa pun nantinya menjabat Plt Kadis Perkim. Kita tunggu saja kebijakan Pak Wako Prabumulih,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait