Peminat Lelang Datangi Kejari Prabumulih, Cek Kondisi Barang

Peminat Lelang Datangi Kejari Prabumulih, Cek Kondisi Barang

LELANG : Barang bukti Kejari Prabumulih telah inkra, sebanyak 15 unit di pajang di depan Kantor PB3R supaya bisa dilihat dan dicek kondisi peminat lelang, Rabu.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Sebanyak 15 unit sepeda motor barang bukti telah inkra, akan dilelang pada Senin, 5 September 2022 mulai dipajang di depan Kantor PB3R Kejari Prabumulih.
 
Agar dilihat dan dicek kondisinya, para peminat lelang akan mengikuti lelang secara terbuka dan online melalui www.lelang.go.id.
 
Hal itu dibenarkan oleh Kejari Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kasi PB3R, Zit Muttaqin SH MH dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Rabu, 31 Agustus 2022.
 
“Setelah kita pajang, 15 sepeda motor telah inkra dan kita lelang. Sudah banyak dilihat peserta lelang, selanjutnya ikut menjadi peserta lelang dan menyetorkan jaminannya,” ujar Zit, sapaan akrabnya.
 
Masih kata dia, harga sepeda motor dilelang mulai dari Rp 1,9 jutaan hingga Rp 4,5 juta. “Uang jaminan wajib disetor ke bank mitra Kejari Prabumulih, mulai dari Rp 900 ribuan hingga Rp 1,185 juta,” sebutnya.
 
Kata dia, lelang ini bekerja sama KPKNL Palembang. Sebutnya, kondisi unit sendiri bisa dilihat dan dicek secara langsung di Gudang PB3R Kejari Prabumulih.
 
“Unit sepeda motor, hanya unit saja. Dan, tidak dilengkapi STNK dan BPKB. Pemenang lelang, jelas ditentukan penawaran tertinggi. Karena, lelang ini open bidding,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: