Beri reward Pada Siswa Berprestasi

Beri reward Pada Siswa Berprestasi

sebanyak 3 orang siswa SMPN 5 yang berhasil menjadi juara--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - SMPN 5 Prabumulih berikan reward kepada Atlit Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Se Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di palembang, pekan kemarin.
 
Dalam ajang ini setidaknya ada sebanyak 3 orang siswa SMPN 5 yang berhasil menjadi juara, yaitu : Juara 1 cabang olahraga judo atas nama khalisya putri alisyah, Juara 3 Cabang olahraga wushu atas nama Alfia Khosifa, Dan Juara 3 tinju Atas nama Louren Dwi Anggelika.
 
"Alhamdulillah sampai berhasil memberikan prestasi untuk sekolah, Sebelum berangkat ke Palembang mereka sudah diberi uang saku dari pihak sekolah dan juga bantuan transport," ujar Kepala Sekolah SMPN 5 Prabumulih, Nuraisyah Yany SPd MSi.
 
Istri dari Pedro Santoso AB SPd MSi ini mengatakan bahwa, pemberian penghargaan juga diharapkan dapat memberi motivasi kepada para siswa yang lainnya untuk sama-sama dan terus semangat untuk berprestasi.
 
"Walikota Prabumulih juga sangat mengapresiasi siswa yang berprestasi, bisa masuk ke sekolah yang diinginkan. Karena itu semoga para siswa yang berprestasi bisa memacu semangat siswa lainnya untuk berlomba-lomba meraih prestasi," harapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: