Wako : Bekerja Sesuai Aturan dan Ketentuan

Wako : Bekerja Sesuai Aturan dan Ketentuan

Caption : Ir H Ridho Yahya MM--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Seperti biasa, setiap setiap Senin awal bulan, seluruh kepala Dinas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, mengikuti rapat evaluasi kinerja dan pembinaan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Prabumulih, di ruang rapat Wali kota, Lantai 1 Pemkot Prabumulih.
 
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang didampingi Wakil Wali Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH dan Ass 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Drs Aris Priadi SH MSi berpesan agar seluruh Kepala Dinas dan Kepala Sekolah, bekerjalah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada,  agar aman dari berbagai permasalahan.
 
"Bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada, Ketentuan yang ada. Sehingga terbebas dari berbagai permasalahan dan penemuan apapun mengenai penggunaan uang negara yang harus dipertanggungjawabkan," ujar ayah tiga anak ini.
 
Karena semua permasalahan yang ditemukan di SKPD, maupun di lingkungan satuan pendidikan, menurut pria ini, semuanya bermuara ke Pemerintah Kota Prabumulih, dan mempengaruhi kinerja Wali Kota dan Wakil Wali kota Prabumulih.
 
Apalagi lanjutnya, Di Kota Prabumulih tidak ada pungli untuk mendapatkan jabatan. "Di kota Prabumulih, mendapatkan jabatan memang sesuai dengan kriteria dan kompetensi masing-masing, karena itu yang mendapatkan kesempatan memiliki jabatan, gunakanlah sebaik mungkin," pesannya.
 
Bahkan suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini juga mengajak agar semuanya bekerja dengan baik. Bahkan pria ini menyarankan agar kepala dinas dan Kepala Sekolah sering sering berkoordinasi dan konsultasi ke Inspektorat.
 
"Jangan sok pintar, malu bertanya sesat dijalan. Karna itu jika tidak mengetahui cara kerja, ayo bertanya kepada yang mengerti. Agar tidak salah dalam melangkah,hingga menimbulkan permasalahan," tandasnya.
 
Inspektur, Inspektorat kota Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM juga menyampaikan bahwa pihaknya memfasilitasi seluruh kepala Dinas dan Kepala Sekolah, untuk berkonsultasi mengenai berbagai permasalahan dalam penggunaan atau pengelolaan  anggaran dan lainnya.
 
"Mainlah ke lantai 7 kantor Inspektorat, ayo berkomunikasi dan berkoordinasi apapun permasalahan yang dihadapi silahturahmi konsultasi. Namun kami perlu membenahi kantor dulu saat ini, agar semuanya tertata dan mungkin perlu adanya ruang privasi agar terlindung dan lebih leluasa konsultasinya," tambahnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: