Berprestasi, Delapan Personel Polres Terima Reward

Berprestasi, Delapan Personel Polres Terima Reward

REWARD : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menyerahkan reward kepada tujuh personel Polres Prabumulih berprestasi di Halaman Mapolres, Senin. Foto : Humas Polres Prabumulih for Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Dinilai baik dalam menjalankam tugasnya di lingkungan Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH memberikan reward kepada personelnya sebanyak tujuh orang di Halaman Mapolres, Senin, 5 September 2022.
 
Penyerahan reward di saksikan sejumlah Pejabat Utama (PJU). Terdiri dari tujuh personel Bag Log Polres Prabumulih, dan satu personel Polsek Cambai. 
 
Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menyampaikan  selamat kepada personel telah menerima reward. Agar bisa terus meningkat kinerja dan kedisplinnya, dalam membantu peningkatan disiplin para personel di lingkungan Polres Prabumulih.
 
“Pemberian penghargaan ini, sudah berdasarkan sidang dewan dan mempertimbang prinsip legalitas dan objektivitas. Dalam rangka pemberian kepada penghargaan kepada personel Polres Prabumulih, karena telah bekerja baik dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Witdiardi.
 
Aku Mantan Kapolres Mukomuko ini, pemberian reward dalam rangka memberikan motivasi dan semangat sebagai upaya peningkatan kinerja bagi segenap personel Polres Prabumulih.
 
“Juga meningkatkan kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas pada kesatuan. Pemberian reward ini, memang tidak sebanding terhadap apa telah dilakukan personel,” kata suami Dewi Pristiana SSos MH.
 
Ayah tiga anak ini mengucapkan, terima kasih atas pengamanan asset-asset milik Polres Prabumulih karena telah bersertifikat. Hal ini, dilakukan demi legalitas asset Polres Prabumulih.
 
“Juga, upaya Polsek Cambai telah menjaga keindahan dan kebersihan Polsek Cambai,” tukas pria Alumni AKPOL 2002.
 
reward diberikan, kata pria lahir di Magelang dan besar di Boyolali ini, berupa piagam penghargaan. “Piagam diberikan, semoga bermanfaat dalam menunjang karir personel di lingkungan Polres Prabumulih,” sebut Witdiardi.
 
reward diberikan kepada personel ini, diharapkan bisa ditiru bagi personel lainnya akan meningkatkan kinerja dan kedisplinnya. “Supaya ke depan, bisa juga mendapat reward dari saya selaku Kapolres Prabumulih,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: