El Real Berpesta Gol ke Gawang Celtic

El Real Berpesta Gol ke Gawang Celtic

--

CELTIC – Juara bertahan Real Madrid berpesta tiga gol tanpa balas ke gawang Celtic di matchday pertama Liga Champions 2022/23.

Menghadapi Celtic di Celtic Park, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Benzema dan kawan-kawan berpesta tiga gol tanpa balas.

Namun sayang, kemenangan El Real harus dibayar mahal. Klub ibu kota Spanyol harus kehilangan kapten tim, Karim Benzema. Striker gaek asal Prancis itu mengalami cedera di pertengahan babak pertama.

Pada pertandingan ini, Celtic tampil cukup spartan di depan pendukungnya. Mereka, bahkan bisa mengimbangi permainan El Real asuhan Carlo Ancelotti.

Madrid yang cukup kesulitan mendapat pukulan telak ketika bomber andalan mereka, Karim Benzema mengalami cedera dan harus ditarik ke luar lapangan. Skor kacamata menutup babak babak pertama.

Setelah masuk ruang ganti, Madrid mulai bisa menguasai lapangan. Keran gol El Real dibuka oleh Vinicius Junior.

Pemuda asal Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 56'. Empat menit berselang, Madrid menggandakan keunggulan lewat Luka Modric. Tembakan keras gelandang Kroasia itu tak mampu dibendung kiper Celtic, Joe Hart. Pesta gol Madrid ditutup oleh Eden Hazard pada menit 77'.

Hasil ini mengantar Real Madrid bercokol di puncak klasemen Grup F dengan tiga poin, sedangkan Celtic berada di dasar.(01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn