Kesbangpol Prabumulih Terima Penghargaan dari Kemendagri

Kesbangpol Prabumulih Terima Penghargaan dari Kemendagri

Acara seremonial Penerimaan penghargaan rekor muri gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih. Foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Prabumulih, menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
 
Penghargaan diberikan sekaligus dalam acara penyerahan Rekor MURI Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dalam rangka HUt RI ke 77, yang dilaksanakan pada Hari ini Senin tanggal 5 September 2022 Pukul 08.00 WIB melalui ID Link.
 
"Kegiatan penyerahan dilakukan secara virtual di ruang rapat Kominfo Kota Prabumulih, kemarin," ujar Kepala Badan Kesbangpol Kota Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MM.
 
Dia menjelaskan ikut mensukseskan program tersebut, Kesbangpol Kota Prabumulih memberikan bendera merah putih untuk warga kurang mampu, di enam kecamatan yang ada di Kota Prabumulih.
 
Bendera yang disalurkan adalah wujud solidaritas dan jiwa nasionalisme dari seluruh pegawai dilingkungan Kesbangpol, dan beberapa dari Perusahaan yang ada di Kota Prabumulih. 
 
"Karena waktunya yang cukup terbatas maka kita memaksimalkan upaya kita masing-masing, dan alhamdulillah 3000 bendera merah putih tersebut terus kita sebarkan hingga 31 Agustus 2022 lalu," bebernya yang didampingi Oni MPd.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: