Polsek Prabumulih Barat Bagikan 25 Paket Sembako

Polsek Prabumulih Barat Bagikan 25 Paket Sembako

--

//Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM 
 
PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak kenaikan dan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Kepolisian Sektor (Polsek) Prabumulih Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq S.IP bersama Bhabinkamtibmas memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.
 
“Hari ini kita dari Polsek Prabumulih Barat telah memberikan Bantuan Sosial sebanyak 25 paket berupa beras dan mi Instan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Arafiq kepada wartawan, Selasa (6/9/2022).
 
Menurut Arafiq, sasaran bantuan diberikan kepada tukang ojek, buruh dan kuli panggul yang berada di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat. “Bantuan ini diberikan bagi yang betul-betul membutuhkan,” ungkapnya.
 
Santo salah seorang penerima bantuan mengaku terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Prabumulih Barat bersama jajarannya..“Terimakasih kepada Kapolsek Prabumulih Barat dan jajarannya yang telah memberikan bantuan paket sembako,” ujar pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini.
 
Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat terus berlanjut. “Semoga ke depannya Polsek Prabumulih Barat dapat memberikan bantuan seperti ini lagi,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: