Warga Urus Dokumen, Stand Disdukcapil Ramai Dikunjungi

Warga Urus Dokumen, Stand Disdukcapil Ramai Dikunjungi

KUNJUNGAN : Stand Disdukcapil banyak didatangi warga untuk mengurusi dokumen penduduk. Foto: Ros/Prabupos--

 

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID -  Stand pelayanan publik milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), menjadi salah satu stand yang ramai dikunjungi.

 

Pantauan koran ini, selain merekam Kartu Tanda Penduduk (KTP), beberapa warga datang untuk memperbaharui dokumen seperti Kartu Keluarga (KK)
 
"Urus KK, nak pindah karena sudah berkeluarga. Jadi buat KK baru, Alhamdulillah langsung dilayani. Dak payah lagi ke kantor Capil," kata Yus salah satu warga dibincangi di stand Disdukcapil di Taman Kota Prabujaya, Selasa (13 September 2022).
 
Diana warga lainnya juga mengaku hendak mengurus Kartu Keluarga. "Tau dari kawan, katonyo ado acara KPK Ado pelayanan Capil jugo jadi datang ke Prabujaya. Tadi sudah siang datang, mungkin besok sudah jadi," tukasnya.
 
Sementara itu Kepala Disdukcapil Hartadi SH MM melalui Kabid  Yandafduk  Tati Asmawati SE MSi, menuturkan pelayanan publik tersebut sama halnya dengan pelayanan yang ada di kantor Disdukcapil. "Data yang masuk langsung diterima untuk kita proses," tukasnya mengatakan Disdukcapil selalu memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: