Demokrat Santuni Empat Panti Asuhan

Demokrat Santuni Empat Panti Asuhan

Suasana pemberian bantuan dari DPD Partai Demokrat kepada pihak panti asuhan. Foto; Eka/ pp--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Masih dalam rangkaian kegiatan, menyemarakkan hari ulang tahun partai Demokrat ke 21 tahun.
 
Pengurus Dewan pimpinan Cabang partai Demokrat Kota Prabumulih, Anjangsana memberikan bantuan ke empat panti asuhan yang ada di Kota Prabumulih, diantaranya yaitu panti asuhan Wahdini, panti Al Munawaroh dan panti asuhan Aziziyah.
 
"Ini masih dalam rangkaian kegiatan Hari ulang tahun demokrat, meskipun tidak begitu banyak, Namin harapannya bisa membantu dan bermanfaat bagi penerima bantuan," ujar Ketua DPD partai Demokrat, Deni Victoria SH MSi.
 
Sementara pengelola Lembaga kesejahteraan sosial anak, panti asuhan Yayasan Wahdini, Juju Sukandi mengatakan bahwa partai Demokrat, berkunjung Kali ke dua ke tempatnya 
 
"Sesuai dengan namanya, Pak Seni ini Dermawan Nian. Meski saya tidak bisa melihat secara langsung, saya sangat bersyukur atas kehadirannya. Alhamdulillah saya diberikan anugrah oleh Allah untuk tidak bisa melihat para tamu yang berkunjung," ujar pria ini penuh rasa syukur.
 
Dia juga berharap agar partai Demokrat menjadi parpol yang bisa besar dan kursi DPR bertambah di Kota Prabumulih, sehingga dapat berkontribusi untuk Negara ini.
 
Dia menjelaskan, Yayasan wahdini merupakan lembaga sosial yang bergerak di bidang pendidikan non formal, sedangkan pendidikan formal para peserta yang bisa diakomodir disini adalah yatim duafa, yaitu yang tidak memiliki orang, bapak atau ibu, dan juga duafa yang kurang mampu. 
 
"Yang membedakan kami dengan lain, banyak anak berkebutuhan khusus yang belajar disini, yang bisa dididik disini bisa berbaur dengan siswa umum. Seperti saya di Bandung,"jelasnya.
 
Kondisi letak geografis memang tidak matematis, Namin secara strategis enak untuk belajar, saat ini donatur masih sangat minim. Namun insidental cukup banyak yang peduli, Namun untuk biaya operasional masih minim.
 
"Namun kami ada usaha, yaitu kerupuk yang gurih tanpa MSG, gurih nya mikin nagih dan tanpa bikin perih, juga ada usaha Snack dan lainnya, untuk bisa memenuhi kebutuhan operasional kami," jelasnya.
 
Sementara hal sama disampaikan oleh Pengelola panti asuhan Al Munawaroh, Dra Muji Astuti MSi, sebanyak 28 anak asuh di Prabumulih mendoakan agar partai yang diketuai oleh Agus Hari Murti Yudhoyono ini bisa sukses seperti jejak ayahnya.
 
"Terimakasih atas kepedulian nya semoga bantuan dapat bermanfaat bagi kami," harapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: