Polres Prabumulih Raih Peringkat 3 Harkamtibmas dan Penanganan Covid-19

Polres Prabumulih Raih Peringkat 3 Harkamtibmas dan Penanganan Covid-19

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH menerima penghargaan peringkat ketiga yang diserahkan Wakapolda Sumsel dan disaksikan Kapolda Sumsel. Foto: ist--

PRABUMULIH – Polres Prabumulih mendapatkan peringkat 3 Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan peringkat 3 penanganan covid-19.

Penghargaan diterima langsung Kapolres AKBP Witdiardi SIK MH di Mapolda Sumatera Selatan disela-sela Gelar Opnas (GO) bulan Juli dan Agustus, Senin (19/9/2022).

Kegiatan Gelar Opnas (GO) Bulan Juli dan Agustus tahun 2022 itu sendiri dilaksanakan di Polda Sumsel dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel  Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH MH serta dihadiri para Pejabat Utama Polda Sumsel serta Seluruh Kapolres Jajaran Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH saat dikonfirmasi mengatakan bersyukur atas penghargaan yang telah diterima oleh Polres Prabumulih. “Semoga menjadi motivasi kita bersama untuk lebih kerja terencana, dengan ikhlas, dan cerdas sampai tuntas,” kata Witdiardi.

Mantan Kapolres Muko-Muko ini mengungkapkan kalau penghargaan yang diraih merupakan peran serta seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Prabumulih yang ikut aktif bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Tentunya penghargaan ini hasil kerja bersama,” tukasnya. (mg01)

 

Sumber: