Ujang Lipran ; Sangat Bersyukur Mendapatkan Kunjungan Wako

Ujang Lipran ; Sangat Bersyukur Mendapatkan Kunjungan Wako

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat berkunjung ke rumah duka. Foto; ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Ujang Lipran dan keluarga sangat bersyukur mendapatkan kunjungan dari Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat berduka, karena kepergian putri sulungnya almarhumah Lista Mayasari Binti Ujang Lipran, untuk selama lamanya.

Menurutnya, sebagai masyarakat biasa tentunya merupakan suatu kehormatan karena mendapatkan kunjungan dan dibacakan Surat Yasin oleh orang nomor satu di Kota Prabumulih untuk kepergian anaknya.

"Saya sangat bersyukur di hari duka ini, mendapat kunjungan dari pak Ridho yang menyempatkan waktunya, untuk membacakan surat yasin untuk almarhumah anak ku, Terima kasih" Kata orang tua almarhumah, Ujang Lipran, Selasa (20/9/2022).

Anak pertama ujang Lipran, merupakan ibu rumah tangga, yang sakit diabet dan darah tinggi. istri dari Apri kurniawan ini meninggal Senin kemarin.

Seperti biasa Wali Kota Prabumulih, selalu menyempatkan waktu Untuk turut belasungkawa ke rumah duka, masyarakat kota Prabumulih yang meninggal dunia setiap ada waktu. 

Ayah dari tiga orang anak ini, selalu mengambil pelajaran dalam setiap kejadian meninggalnya seseorang. Dan dari kepeduliannya, dia berharap dapat sedikit menghibur keluarga yang sedang berduka.

"masyarakat adalah atasan saya, karena masyarakat kota Prabumulih saya menjadi Wali Kota. Dan mengunjungi orang yang meninggal itu merupakan suatu pelajaran berharga bagi saya bahwa kita semua akan meninggal dunia pada waktunya nanti," tuturnya.(*)

Sumber: