SDN 65 Wakili LCCI Kecamatan RKT

SDN 65 Wakili LCCI Kecamatan RKT

Suasana pelaksanaan LCCI ditingkat Kecamatan RKT. Foto; Eka / pp--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, telah selesai melaksanakan seleksi siswa yang mengikuti Lomba Cerdas Cermat Islami (LCCI) mulai dari tingkat Kecamatan.
 
Kegiatan seleksi tingkat kecamatan, dilaksanakan di SDN 83 Desa Sungai Kota Prabumulih,  Kamis (22/9/2022). Dari hasil seleksi, Pemenang juara 1 SD 65, juara 2 SD 67, juara 3 SD Al Hijriah dan juara 4 SD 68 Prabumulih.
 
"Alhamdulillah kita sudah mendapatkan hasil dan yang akan mewakili Kecamatan rkt adalah SDN 65 Prabumulih, Harapan Kita Semoga nanti bisa membawa nama baik kecamatan RKT di tingkat Kota," ujar Ketua gugus XII Rkt, Aljoni SPd yang didampingi Ketua Kelompok kerja kepala sekolah (K3S) RKT, Elni Jusri, SAg dan Pengawas PAI : M Rasyid MPdI.
 
Ketua panitia LCCI Kecamatan RKT,  Evandri,  SPdI saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa kegiatan seleksi diikuti oleh seluruh sekolah se-kecamatan RKT. "Para siswa telah mengirimkan peserta terbaiknya untuk mengikuti seleksi di tingkat kecamatan, dan Alhamdulillah kebenaran yang berhasil menjadi juara adalah peserta dari SDN 65," jelas Evan.
 
Evan yang merupakan guru SDN 65 Prabumulih, merasa sangat bersyukur atas pembinaan dirinya yang dalam waktu singkat berhasil menjadikan siswanya nomor 1, dan akan menjadi peserta ditingkat Kota.
 
"Saya kebenaran baru pindah karena lulus PPPK kemarin, ditempatkan di SDN 65. Semoga siswa kita dari SDN 65 nanti, bisa memberikan yang terbaik untuk Kecamatan RKT," harapnya yang didampingi Kepsek SDN 65, Rosalina SPd.(*)

 

Sumber: