Spenli Bersinar Kembali Tes Urine 30 Siswa

Spenli Bersinar Kembali Tes Urine 30 Siswa

Pelaksanaan MoU SMPN 5 dan BNN belum lama ini. Foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIPOS.CO.ID - SMPN 5 Prabumulih kembali melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) bersama pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Prabumulih, kemarin.
 
Kegiatan ini, sekaligus ditandai dengan dilakukan tes urine untuk anak anak SMP 5 sebanyak 30 siswa, sebagai bukti bahwa kerjasama sudah terjalin dan para siswa benar benar bersih dari narkoba, Sekolah benar benar bebas dari gangguan barang haram.
 
"Kegiatan ini adalah tindakan lanjut dari kegiatan yang dilaksanakan oleh BNN dan SMPN 5 Prabumulih sebelumnya, dalam Program siap bersinas atau sekolah Bersih dari Narkoba," ujar Kepala SMPN 5 Prabumulih, Nuraisyah Yany SPd MSi, Kamis (22/9/2022).
 
Dengan dilakukan MOU antara pihak sekolah dan pihak BNN, istri dari kepala Bidang Pembinaan SMP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih ini berharap agar semua siswa di Prabumulih, khususnya siswa SMPN 5 Prabumulih, memang benar benar bersih dari narkoba.
 
"Karna mereka adalah aset untuk Negara ini dimasa depan, Harapan Kita mereka benar-benar bersih dari narkoba dan hidup sehat 100% agar bisa meraih prestasi dan dapat belajar dengan tenang," harapnya.
 
Diketahui sebelumnya, siswa SMPN 5 Prabumulih pernah menjadi juara dalam pembuatan poster stop menggunakan narkoba yang dilaksanakan oleh BNN.
 
 "Kita juga bangga dengan prestasi para siswa yang terus bisa berkarya, sebagai generasi penerus masa depan yang harus dipersiapkan sejak dini, narkoba no, prestasi yes," tandasnya.(*)

Sumber: