Dishub Kota Prabumulih Meriahkan Harhubnas dan Hari Olah Raga Nasional

Dishub Kota Prabumulih Meriahkan Harhubnas dan Hari Olah Raga Nasional

SENAM : Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Dinas Perhubungan Kota Prabumulih mengadakan senam bersama di taman kota Prabujaya kota Prabumulih, Minggu (25/09/2022).--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Dinas Perhubungan Kota Prabumulih mengadakan senam bersama di taman kota Prabujaya kota Prabumulih, Minggu (25/09/2022).

 

Jalan santai sekaligus melakukan aksi pungut sampah itu dibagi menjadi tiga titik, dari kantor KIR Dishub, kantor DPRD kota Prabumulih dan dari rumah dinas Walikota Prabumulih dengan berakhir ditempat yang sama di taman kota Prabujaya.

 

Jalan Santai merupakan kegiatan memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada hari Sabtu 17 September. Kemeriahan peringatan Harhubnas yang diikuti oleh para pegawai Pemkot Kota Prabumulih dan masyarakat kota Prabumulih ini ada undian doorprize yang bekerja sama dengan Bang Sumsel Babel.

 

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) kota Prabumulih, Martodi HS SH MM mengatakan, setelah 3 tahun kita menghadapi pandemi Covid-19, barulah Jalan Santai ini digelar kembali dengan tema “Bangkit Maju Bersama” sekaligus kegiatan Word Cleanup Day (WCD).

 

“Kita Bangkit bersama untuk kehidupan yang lebih baik dengan adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi Covid-19,” harap Martodi.

 

Martodi mengatakan tujuan digelar jalan santai, untuk membangun silaturahmi sesama pegawai Dinas Perhubungan kota Prabumulih.

 

“Dengan silaturahmi ini sehingga kita menjadi satu dan tidak bisa dipisahkan,” ungkap Martodi.

 

Tampak Walikota Prabumulih menghadiri kegiatan tersebut dan ikut diramaikan oleh masyarakat kota Prabumulih.

 

Tupoksi dari dinas perhubungan untuk mengatur dan menjaga keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, perlunya kesadaran dari masyarakat tentang berlalu lintas. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: