Marching Band SMPN 3 Prabumulih Rutin Latihan

Marching Band SMPN 3 Prabumulih Rutin Latihan

Para siswa SMP 3 saat latihan di lapangan Bola belakang gedung sekolah. Foto; Eka/ pp--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pelaksanaan karnaval Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kota Prabumulih, makin dekat. Untuk itu semua satuan pendidikan di lingkungan Kota Prabumulih terus mempersiapkan diri agar bisa menampilkan yang terbaik pada saatnya nanti.

 

Tak terkecuali marching band SMPN 3 Prabumulih, para personil yang terdiri dari siswa perwakilan mulai dari kelas 7 Hingga kelas 9 ini, terus memaksimalkan penguasaan penggunaan alat dan berkolaborasi, untuk menghasilkan nada lagu-lagu yang akan dibawakan saat tampil nanti.

 

"Pokoknya kita usahakan agar para siswa, bisa menguasai semua alat sesuai posisi masing-masing, untuk dapat mempermainkan alat dengan mahir sehingga bisa menghasilkan nada yang enak didengar dan benar," ujar Kepala SMP Negeri 3 Prabumulih, Pamuji Rahayu SPdI MSi.

 

Karena bulan Oktober makin dekat, maka waktu latihan siswa juga terus di intensifkan agar para siswa , benar-benar menguasai permainan dan mampu tampil dengan rasa percaya diri. "Kalau kita bisa tentunya rasa percaya dirinya tinggi, karena itu untuk menguasai permainan harus sering-sering latihan," bebernya.

 

Sementara pantauan koran ini beberapa lagu sudah mulai dikuasai oleh para siswa pemain marching band SMPN 3 Prabumulih, termasuk juga beberapa atraksi mempermainkan bendera, dengan tampilan mayoret yang lincah.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: