Warning Ojek Lengkapi Surat-surat Kendaraan

Warning Ojek Lengkapi Surat-surat Kendaraan

Caption: AKP Muthemainah SH--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Jelang pelaksanaan Operasi Zebra 2022, Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah SH menyampaikan himbauan kepada komunitas ojek untuk melengkapi surat-surat kendaraan di Kota Prabumulih, Selasa (27/09/2022).

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah SH mengatakan ihaknya telah menghimbau kepada para tukang ojek untuk segera melengkapi kendaraannya masing-masing seperti SIM dan STNK.

“Kami himbau untuk melengkapi perlengkapan standar kendaraan yang digunakan, selain itu untuk SIM dan STNK pun harus ada. Bila sudah mati masa berlakunya, agar segera diurus demi kelancaran para ojek dalam beraktivitas. Selain itu, kami akan segera menggelar operasi terpusat yakni Operasi Zebra,” terang Muthe.

Ia juga menambahkan, sejauh ini pihaknya selaku pelopor keselamatan berlalulintas di wilayah hukum Polres Prabumulih, akan berusaha untuk menertibkan para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat dalam berlalulintas.

"Kita juga akan menertibkan para pengendara roda empat yang parkir di badan jalan, itu jelas-jelas melanggar," pungkas Muthemainah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: