Berlari Kejar Jokowi: HP Rusak, Siswi SMA Ini Pulang Dapat Amplop

Berlari Kejar Jokowi: HP Rusak, Siswi SMA Ini  Pulang Dapat Amplop

Kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Bahari Ternate (Jokowi Instagram)--

SUMEKS.CO, Ini kejadian unik. Seorang siswi SMA Negeri 1 Batauga bernama Sabrila mengejar-ngejar Presiden Joko Widodo yang sedang berkunjung ke Sulawesi Tenggara.

Kejadian itu berlangsung saat Jokowi mampir ke Pasar Rakyat Bandar Batauga di Kabupaten Buton Selatan, Selasa  27 September 2022. Seorang siswa meneriaki Jokowi dari kejauhan.

"Saya tunggu-tunggu Pak Jokowi. Pak!" teriak Sabrila kepada Jokowi, dilansir keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Rabu 28 September 2022

BACA JUGA:ADI Maliki Prabumulih Lahirkan Dai Muda

Antusiasme Sabrila menarik perhatian Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Dia pun memanggil Sabrila untuk mendekat ke Jokowi. 

Setelah mendekat, Sabrila langsung mengutarakan keluh kesah. Dia berkata sudah mengejar-ngejar Jokowi sejak pagi.

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Kendaraan Capai Rp 3,85 Miliar

Sabrila mengaku sedikit kecewa saat hanya melihat Jokowi sebentar. Dia juga bercerita soal ponselnya yang rusak dalam misi mengejar Jokowi.

"HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja," ucap Sabrila ke Jokowi.

Jokowi hanya tersenyum mendengar cerita remaja Buton itu. Dia memerintahkan ajudannya untuk mengambilkan bingkisan untuk Sabila. Tak hanya itu, Jokowi juga memberi uang tunai ke Sabila. Sabila pun tak menyesal sudah seharian mengejar orang nomor satu di Indonesia itu.

"Dikasih bingkisan sama amplop juga, makasih," ucapnya.

(dhf/DAL/cnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: