Diduga Rem Blong, Truk Hantam Pedagang Martabak

Diduga Rem Blong, Truk Hantam Pedagang Martabak

truk hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor dan penjual martabak di jalan M Yamin--

//Satu Orang Tewas

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor dan penjual martabak di jalan M Yamin, Belakang Pasar, Kelurahan Pasar II, Kota Prabumulih, Rabu (05/10/2022).

Menurut data yang dihimpun dari pihak kepolisian, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Saat itu, truk dengan nomor polisi BG 8270 IG yang dikemudikan Dedi Irawan hilang kendali.

"Menurut hasil olah TKP dan saksi yang ada di TKP menerangkan, mobil berjalan dalam kondisi kurang baik diduga pijakan gas menyangkut  dan pengemudi sudah melakukan pengereman, namun mobil tetap berjalan sehingga menabrak 2 sepeda motor serta penjual martabak," beber Kasat Lantas AKP Muthe.

Akibat kejadian tersebut beberapa korban mengalami luka-luka bahkan informasinya ada satu orang meninggal dunia.

"Penjual martabak mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Sedangkan kedua pengendara sepeda motor serta penumpang mengalami luka serius sehingga dilarikan ke RS Bunda serta RS Pertamina Prabumulih," ujarnya. 

Menurutnya, sopir truk sendiri sudah diamankan oleh pihaknya untuk dilakukan pemeriksaan. “Sopir sudah kita amankan,” tukasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: