Kembali Gelar Pawai Karnaval

Kembali Gelar Pawai Karnaval

Drs H Mulyadi Musa MSi--

//Dilaksanakan 19 Oktober

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Pemerintah Kota Prabumulih tahun ini akan kembali menggelar Pawai Karnaval. Rencananya, kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Kota Prabumulih itu akan digelar pada 19 Oktober mendatang.

Hal itu setidaknya diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi, kemarin (5/10/2022).

“Kita beritahukan kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih bahwa dalam rangka memperingati hari jadi kota Prabumulih ke-21, akan dilaksanakan pawai karnaval,” ungkap mantan Kadishub Kota Prabumulih ini.

Menurutnya, pawai karnaval ini akan dilaksanakan pada Rabu (19/10/2022) mulai pukul 05.30 hingga selesai. “Start di depan kantor kelurahan Prabumulih (bawah kemang) dan finish tugu seragan balas Prabujaya,” ujar pria yang pernah menjadi Camat Prabumulih Barat ini.

Pendaftaran sendiri sambung Mulyadi, mulai dibuka 5 Oktober hingga 14 Oktober 2022. “Tempat pendaftaran di kantor Bappeda lantai 3 gedung pemerintah kota Prabumulih,” jelasnya.

Adapun tema HUT Kota Prabumulih tahun ini kata Mulyadi, adalah dengan semangat hari jadi kota Prabumulih ke-21 kita wujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: