Uang Tunai Lomba Mewarnai

Uang Tunai Lomba Mewarnai

PEMENANG: Beberapa pemenang lomba yang sempat berfoto dengan Gubernur Sumsel, H Herman Deru MH dan wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. Foto: ist--

//Hanya untuk Juara 1, 2 dan 3 

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pembagian hadiah kepada pemenang Lomba Mewarnai, yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) dan Hari ulang tahun kota Prabumulih, sudah dilaksanakan kemarin ,Kamis (6/10/2022).

Namun pada saat pembagian hadiah, hanya trophy dan bingkisan saja. Sedangkan sertifikat dan uang tunai menyusul. Panitia kegiatan, Arafik Zamhari menyampaikan bahwa pemberian uang tunai akan dikirimkan ke rekening para pemenang, dalam waktu dekat.

Saat ini semua transaksi diharapkan dapat dilakukan secara non tunai, karena saat ini sudah era digitalisasi. Dan pemerintah juga menjalankan untuk mengurangi transaksi tunai untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan. 

"Jadi para pemenang lomba mewarnai, silakan mengirim nomor rekening bank ke panitia, sertakan nomor handphone dan kategori perlombaan yang diikuti,"jelasnya.

Lanjutnya, yang berhak mendapatkan uang pembinaan, Pemenang lomba mewarnai khusus juara 1, juara 2, dan juara 3 setiap kategori. Sedangkan semua pemenang lainnya berhak mendapatkan tropi, piagam penghargaan dan bingkisan dari Faber-Castell.

"Terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan, kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam menjalankan kegiatan ini. Hal ini menjadi evaluasi bagi kami, agar kedepan kegiatan lebih baik," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: