Perampok Bersenpi di Jalan Sindur Diringkus Polisi

Perampok Bersenpi di Jalan Sindur Diringkus Polisi

Salah satu perampok bersenjata api berhasil diamankan Team Satreskrim Polres Prabumulih, Kamis (06/10/2022) sekitar pukul 22.00 Wib--

PRABUMULUH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Salah satu perampok bersenjata api berhasil diamankan Team Satreskrim Polres Prabumulih, Kamis (06/10/2022) sekitar pukul 22.00 Wib.
 
Tersangkanya Candra alias Pakde (30) warga Desa Suka Cinta, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim. Tersangka berhasil diringkus pada saat berada di rumahnya.
 
Penangkapan tersangka atas adanya laporan korban, Riki Setiawan (24) ke Polres Prabumulih. Ia menjadi korban perampokan di jalan Sindur, Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih.
 
Menurut laporan korban kepada petugas kepolisian, saat ia melintas di jalan Sindur, dirinya disalip dan dihadang oleh empat pelaku.
 
Dua pelaku langsung menodongkan senjata api kepadanya. Sedangkan dua pelaku lainnya memukul dan mengambil sepeda motor Honda Beat miliknya.
 
Korban pun sempat melakukan perlawanan dengan cara menahan sepeda motor milik salah satu pelaku. Sehingga pelaku terjatuh dan berlari masuk ke hutan dan meninggalkan satu unit motor Yamaha RX King milik pelaku.
 
Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH membenarkan atas adanya penangkapan salah satu pelaku.
 
"Tersangka sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna penyelidikan lebih lanjut. Untuk tersangka kita jerat dengan pasal 365 KUHP," pungkasnya.
 
Untuk ketiga tersangka lainnya sudah masuk Target Operasi (TO) dan masih dalam pengejaran Team Satreskrim Polres Prabumulih. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: