Tim Voli Portag Juara Turnamen HUT Sinar Rambang

Tim Voli Portag Juara Turnamen HUT Sinar Rambang

JUARA : Kepala Desa Sinar Rambang Indarqo, menyerahkan trofi kepada pemenang Turnamen Voli dalam rangka HUT desa ke 20.--

SINAR RAMBANG, PRABUMULIHPOS.CO.ID -  Tim Voli Portag Simpang Niru Muara Enim, menjadi juara dalam turnamen voli HUT Desa Sinar Rambang ke 20.
 
Portag berhasil melaju ke final, berhadapan dengan tim voli GKT Karang Bindu. "Alhamdulillah diramaikan 51 tim, dan pemenang adalah tim Portag hadiah sudah diberikan," kata Kepala Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Indarqom
 
Selaku kepala desa, Indarqo mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membuat sukses acara hingga selesai. “Terutama masyarakat, sangat mendukung kegiatan ini," ucapnya.
 
Selain turnamen, dalam rangka HUT Desa pada 2 November mendatang. Pemerintah desa akan mengadakan sejumlah perlombaan untuk masyarakat.
"Perlombaan Tradisional ini kegiatan rutin setiap tahun, dengan tujuan melestarikan budaya daerah," pungkasnya.
 
Diberitakan sebelumnya, 
Dalam rangka memperingati HUT Desa ke 20, Pemerintah Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) mengadakan turnamen voli. Peserta Turnamen berasal dari Prabumulih, Muara Enim, Pali  dan Ogan Ilir.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: