Sebar Edaran Pengumuman Karnaval

Sebar Edaran Pengumuman Karnaval

foto ilustrasi.net--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Setelah beberapa tahun tak menggelar karnaval HUT Kota, tahun 2022 ini Pemerintah Kota kembali menggelar karnaval.
 
Nah, pengumuman terkait pelaksanaan karnaval mulai disebar ke masyarakat. Melalui Organisasi Perangkat Dareah (OPD), Camat dan Lurah.
 
Pantauan koran ini, beberapa kelurahan mulai menyebar edatan terkait pelaksanaan karnaval yang akan dilaksanakan Rabu (19/10/2022).
 
"Surat edaran tentang pelaksanaan karnaval sudah kami sebar, untuk Kelurahan Muntang Tapus kami sebar ke warga dan melalui website kelurahan," kata Lurah Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat, Diana  Puspita saat dibincangi Senin (10/10/2022).
 
Selain disebar secara langsung, pengumuman juga telah disebar di media sosial. 
 
Dalam surat edaran tersebut, karnaval  start dari depan kantor kelurahan Prabumulih Bawah Kemang dan finish di  depan tugu serangan balas.
 
Sementara itu, karnaval yang akan dilaksanakan 19 Oktober disambut antusias oleh masyarakat Kota Prabumulih. Tak hanya ikut meramaikan, dan menonton warga sudah banyak berencana untuk membuka lapak jualan saat karnaval berlangsung.
 
"Alhamdulillah nian Ado karnaval, lah kami dak karnaval oleh covid. Rencana nak buka jualan, pasti rame nian tahun ini. Kalau jualan karnaval itu jadilah dapatnyo, rezeki tahunan," kata Siti salah satu warga yang berencana untuk menjual es.
 
Senada disampaikan Usna, dia dan keluarga berencana membuka lapak dagangan di Jalan Sudirman. "Sudah ado rencana nak jualan di mobil, rencana minuman segar. Mudah-mudahan dapat lapak bagus," pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: