Bekali Mahasiswa Cara Membuat Skripsi

Bekali Mahasiswa Cara Membuat Skripsi

Suasana pembekalan pembuatan skripsi yang diikuti oleh Mahasiswa FEB Unpra. Foto; ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Prabumulih (Unpra) Kota Prabumulih, bekali mahasiswa untuk membuat skripsi yang baik dan benar. Dalam kesempatan ini yang dibekali adalah mahasiswa jurusan Manajemen dan Akuntansi semester tujuh.

"Fakultas ekonomi dan bisnis ada 3 jurusan, tapi jurusan Digital bisnis belum ada, jadi yang dibekali untuk pembuatan skripsi adalah mahasiswa jurusan Manajemen dan Akuntansi," kata Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Zakaria Harahap, SEI MHI, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan pembekalan yang dipandu oleh Herlina, SPd MPd Kasubbag Kemahasiswaan ini, tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini, dalam proses penyusunan skripsi mulai dari pengajuan proposal, proses bimbingan sampai dengan ujian skripsi.

Adapun materi yang disampaikan yaitu: Pemateri tentang akademik dan alur pengajuan skripsi, disampaikan oleh Chairani Adelina, SE MSi, Materi Administrasi keuangan, oleh Sebri hesinto SE MSi, Alur pengajuan judul oleh Amandin, SPt MM, Metodologi Penelitian oleh Bayu Dharmaraga, SE MSi dan Teknik Penulisan Skripsi oleh Bu Yelli Aswariningsih, SH MH.

Kegiatan ini di buka oleh wakil rektor Universitas Prabumulih, Ajabar, SIP MM. Pria ini berharap agar para mahasiswa mengikuti sebaik-baiknya pelaksanaan pembekalan skripsi. "Dengan mengikuti pembekalan pembuatan skripsi ini secara baik, diharapkan tidak ada kendala dalam proses pembuatan skripsi para mahasiswa, dan mereka juga bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh penguji, saat ujian skripsi nanti," jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: