Usulkan Ridho Jadi Dosen Praktisi Unsri

Usulkan Ridho Jadi Dosen Praktisi Unsri

Ir H Ridho Yahya MM--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Program Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM, yang serius memajukan dunia pendidikan dan berbagai inovasi programnya untuk masyarakat, mendapat apresiasi banyak pihak salah satunya dari Fakultas Kedokteran University Sriwijaya (Unsri).

 

Bahkan melihat keseriusan tersebut, Ridho Yahya diusulkan bakal menjadi Dosen Praktisi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya (Unsri). 

 

"Pak wali sudah banyak membantu dan mensupport kami. Bahkan untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih, saat ini juga sudah menjadi RSUD Pendidikan," kata Dekan FK UNSRI, dr Syarif Husin MS, dibincangi disela-sela kegiatan penyerahan Rekor Muri di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (15/10/2022).

 

Sebab kata dia, program tersebut betul-betul bisa membantu mahasiswa nya dalam belajar. Sehingga sangat terbantu dalam hal pencapaian kompetensi anak-anak mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsri secara khususnya dan mahasiswa lain secara umumnya.

 

“Kami ingin Wali Kota Prabumulih membantu kami dan kita berbangga seorang wali kota bisa menjadi salah-satu dosen praktisi di FK Unsri," sambung Syarif Husin.

 

Terkait hal itu, Syarif mengaku usulan Ridho Yahya menjadi dosen praktisi sudah disampaikan kepada Rektor Unsri. " Program tersebut sangat disupport oleh beliau," tukasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: