Atraksi Lebih dari 7 Menit Akan Mengurangi Nilai

Atraksi Lebih dari 7 Menit Akan Mengurangi Nilai

Tampilan siswa SMPN 10 Prabumulih. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Peserta Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih, semuanya mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung kehormatan untuk mempersembahkan atraksi, hingga Cindera mata.

Para peserta mendapatkan kesempatan atraksi hanya 5 menit hingga 7 menit mulai dari atraksi hingga pembelian cenderamata dan foto bersama.

Jika melebihi waktu yang sudah ditentukan, maka panitia dan dewan juri berhak mengurangi nilai peserta yang menampilkan atraksi lebih dari waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Kota Prabumulih Saksikan Karnaval

Pedro Santoso AB SPd MSi, salah seorang panitia karnaval HUT kota Prabumulih, Rabu (19/10/2022), mengatakan bahwa Persetujuan ini sudah disampaikan saat melaksanakan pertemuan atau technical meeting (TM) sebelum karnaval berlangsung. 

"Dan hal ini ditentukan sudah berdasakan kesepakatan bersama. Karena itu dewan juri akan mencatat dengan teliti," ujar Pedro.

Lanjutnya, kesepakatan ini juga diharapkan dapat mengefektifkan dan mengefisienkan waktu, karena para peserta ada yang tampil diikuti oleh ratusan pelajar.

BACA JUGA:Seluruh Peserta Karnaval Tampil Memukau

"Kalau kita lihat ada yang mengirim hingga 700an siswa. Jadi wajar kalau memakan waktu banyak, meski waktu Atraksi maksimal 7 menit, namun barisan yang panjang juga memakan waktu. Semoga semua bisa tampil dan disaksikan oleh Wali kota Prabumulih," harapnya.

Sementara pantauan di lapangan para peserta sangat memaksimalkan tampilan atraksi agar tidak melebihi waktu yang sudah ditentukan panitia. "Alhamdulillah dari sebanyak Atraksi yang ditampilkan, berhasil memanfaatkan waktu 7 menit," jelas Kepala SMPN 10 Prabumulih, H M Thamrin SPd MSi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: