Ada Barisan "Pelakor" di SMAN 3

Ada Barisan

Tampilan para siswa SMA N 3 Prabumulih. Foto: Eka/ PP--

Usung Tema Satu Barisan Bersama Prabumulih
 
PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - SMAN 3 Prabumulih mengangkat tema Prabumulih satu barisan, Saat tampil menyemarakkan hari ulang tahun kota Prabumulih melalui giat karnaval pembangunan Rabu kemarin (19/10/2022).
 
Kepala SMAN 3 Prabumulih, Freni Listyan SPd MSi saat dikonfirmasi koran ini menuturkan bahwa SMAN 3 menyampaikan pembangunan dan keberhasilan Pemerintah Kota Prabumulih di bawah pimpinan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya mm bersama wakil walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH.
 
 
"Karena itu dalam barisan kami ada Walikota KW dan wakil walikota KW bersama Ibu ketua tim penggerak PKK Kota Prabumulih," ujar Freni.
 
Saat di panggung kehormatan barisan dari SMA N 3 Prabumulih juga mempersembahkan lagu selamat ulang tahun untuk Kota Prabumulih serta memberikan kue ulang tahun kepada Walikota Prabumulih. Bahkan kepala SMAN 3 Prabumulih mendapatkan suapan kue tart ulang tahun dari orang nomor satu di kota nanas ini.
 
Dengan mengusung tema kota Prabumulih 1 Barisan, para siswa yang tampil berpartisipasi dalam karnaval pembangunan ini juga menyampaikan sebagian besar program pembangunan di Kota Prabumulih mulai dari jaringan gas, pembangunan rumah yang tak layak huni hingga program sarana dan infrastruktur lainnya yang menunjang kemajuan Kota Prabumulih.
 
Selain program pemerintah kota Prabumulih yang dipamerkan juga program unggulan di sekolah mulai dari baca tulis Alquran, kegiatan kepramukaan dan ekstrakurikuler menembak yang mengantarkan para siswa berprestasi di SMA N 3 Prabumulih.
 
 
Uniknya juga di barisan ekstrakurikuler Pramuka ada slogan panggil kami Pelakor, pelakor dalam artian positif, pelakor versi SMA N 3 adalah Pelajaran Berjiwa Korsa (atau pelajar berdaya juang tinggi).
 
"Kita juga mempromosikan SMA N 3 Prabumulih, sebagai salah satu sekolah tempat para siswa berprestasi. Yang memfasilitasi para siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Pelakor di SMA 3 adalah para pelajar berjiwa korsa, memiliki daya juang tinggi dan penuh semangat untuk meraih prestasi," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: