Ethan, Adik Kylian Mbappe Jalani Debut Latihan Bareng PSG

Ethan, Adik Kylian Mbappe Jalani Debut Latihan Bareng PSG

Ethan Mbappe--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Ethan (15), Adik Kylian Mbappe mendapatkan kesempatan berharga dengan latihan bersama sang kakak atau skuad utama Paris Saint-Germain akhir pekan, kemarin.

Seperti dilansir Diario AS, Ethan Mbappe berlatih bersama skuad utama PSG pada Minggu (30/10/2022), sehari usai PSG mengalahkan Troyes 4-3 dalam lanjutan Liga Prancis.

Dalam kesempatan tersebut, Ethan terlibat dalam seluruh sesi latihan. Ethan Mbappe yang berposisi sebagai gelandang tak 'dipromosikan' sendirian, Ia ditemani beberapa pemain lain dari akademi Les Parisiens seperti Ilyes Housni and juga Nehemiah Fernandez-Veliz.

Pemandangan seperti ini sebetulnya biasa dilakukan PSG setelah bertanding di liga, namun menjadi tak biasa karena usia Ethan Mbappe yang masih sangat muda. Terlepas dari statusnya sebagai adik Kylian, ia memang dikabarkan tampil mengesankan belakangan ini.


Seperti diketahui, Ethan sudah menjadi pembicaraan saat menjalani debut di UEFA Youth League (ajang semacam Liga Champions untuk tim muda) bersama PSG U-19 pada bulan lalu. Di laga melawan Maccabi Haifa pada 25 Oktober lalu, ia menjadi starter untuk pertama kalinya dan menyumbang satu assist.

 
Berlatih bersama skuad utama PSG yang dihuni para pemain kelas dunia menjadi kesempatan berharga untuk para pemain muda manapun, termasuk Ethan Mbappe. Ada ilmu berbeda yang bisa didapat dari sana dibanding 'hanya' berlatih bersama rekan seumur.

Meski jalan menuju karier profesional masih panjang, mungkin saja di masa depan nanti publik akan melihat dua Mbappe di dalam skuad PSG atau mungkin Timnas Prancis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: