AGASTAR Jakarta Juara Walikota Cup Prabumulih U-45

AGASTAR Jakarta Juara Walikota Cup Prabumulih U-45

Agasta Jakarta Timur berhasil menjadi juara U-45 Piala Walikota Prabumulih--

PRABUMULIH – Tidak sia-sia bagi Agastar Jakarta ikut di turnamen sepak bola U-45 piala Walikota Prabumulih. Pasalnya, tim yang datang dari Jakarta Timur ini berhasil menjadi juara di turnamen yang diikuti 16 club oldstar se Sumsel dan beberapa perwakilan provinsi lainnya.

 

Agastar Jakarta menjadi juara setelah di final berhasil mengalahkan Curup Oldstar dari Bengkulu. Sedangkan juara ketiga diraih Banyuasin Oldstar yang berhasil mengalahkan Oldstar Sumsel pada perebutan tempat ketiga.

Turnamen Sepak Boal U-45 Walikota Cup Prabumulih ini merupakan yang kedua kali digelar. Pada tahun ini turnamen tersebut digelar 28-30 Oktober 2022 dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Prabumulih yang ke-21.

Ada 16 tim yang terlibat dalam turnamen yang dibuka secara resmi oleh Walikota Prabumulih ini, yakni tuan rumah Prabumulih Allstar, Oldstar Murali (Linggau), Oldstar Sumsel, Oldstar Cahaya United (Lahat), PALI Allstar (PALI), Siginjai Jambi Oldstar (Jambi), Oldstar Ogan Ilir.

Kemudian Baturaja Oldstar (OKU), Porsiba Bukit Asam (Muara Enim), Banyuasin Oldstar, Allstar Senai FC (Ogan Ilir), Empat Lawang Oldstar, Agastar Jakarta Timur (Jakarta), PLN Lampung Oldstar (Lampung).

“Kami atas nama Pemerintah Kota Prabumulih menyampaikan ucapan trima kasih kepada segenap peserta turnamen U -45 yang telah melaksanakan pertandingan dengan lancar, sportif dan sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan,”

“Selamat kepada Tim kesebelasan yang telah menjadi juara, dan kepada yang belum berhasil agar tidak berkecil hati, yang pasti turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, dan kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan turnamen ini ada hal - hal yang kurang berkenan," ujar Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya usai menutup turnamen. (02)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: