Ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Prabumulih yang Baru

Ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Prabumulih yang Baru

H Hermadi SAg MSi kini mendapatkan amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Prabumulih. Foto: ist--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan, kembali melakukan rolling jabatan di lingkungan Kementerian Agama. Jumat lalu giliran Kepala Kantor Kementerian Agama kota Prabumulih, melaksanakan pergantian yang ditandai dengan pelantikan di Kantor Wilayah Palembang 

Dari informasi yang didapatkan oleh wartawan portal ini, H Hermadi SAg MSi yang sebelumnya merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten, mendapatkan amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Prabumulih, menggantikan Drs H Yeri Taswin MPdI yang mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin.

"Tapi hari ini Kepala Kantor yang baru, belum masuk ke kantor kemungkinan masih menyelesaikan administrasi dan serah terima jabatan di kantor yang lama sebelum melaksanakan tugas di tempat yang baru," ujar Kepala Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Prabumulih, Miftahudin SAg MHI, Senin 31 Oktober 2022.

Menurut pria ini, siapapun atasan yang terpenting adalah Melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai kepala dan dapat mengayomi seluruh bawahan yang ada di wilayah kerja masing-masing.

"Di lingkungan Kementerian Agama perolingan atau pergantian posisi jabatan  itu merupakan hal yang biasa. Jadi sebagai abdi negara dan juga sesuai motto kementerian agama yaitu ikhlas beramal, makan dimanapun ditempatkan yang penting ikhlas saja melaksanakan tugas," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: