Pelaku Bobol Rumah Disergap Team Gurita

Pelaku Bobol Rumah Disergap Team Gurita

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Team Gurita Satreskrim Polres Prabumulih berhasil mengamankan pelaku bobol rumah di daerah Anak Petai, Selasa (01/11/2022) malam.

Pelaku tidak dapat berkutik saat disergap Team Gurita Satreskrim Polres Prabumulih pada saat sedang menjaga malam di Futsal Jazz Prabujaya.

Adapun identitas pelaku, Juliantino (39) warga jalan Mayor Iskandar, gang Arena, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Pelaku Jambret yang Beraksi di Jalan Padat Karya Diringkus Polisi

Penangkapan pelaku atas adanya laporan korban Deni (32), menurut laporan korban, pada saat korban pergi meninggalkan rumah untuk mengantar saudaranya korban terkejut sewaktu pulang jendela rumah sudah terbuka dalam keadaan rusak. 

Kemudian korban langsung melihat situasi dirumah yang sudah berantakan dan beberapa barang dirumahnya sudah hilang. Atas kejadian itu korban langsung melapor ke Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH membenarkan anggotanya telah mengamankan pelaku.

"Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: