Ini Hal yang Dibahas Dalam Rapat Bulanan ini di MTs Amal Bakti

Ini Hal yang Dibahas Dalam Rapat Bulanan ini di MTs Amal Bakti

Suasan rapat pertemuan bulanan di Mts Amal Bakti yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Madrasah Tsanawiyah Amal Bakti Kota Prabumulih, gelar rapat pertemuan bulanan membahas mengenai Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Kepala Madrasah, Wakil Kepala Bidang Kurikulum dan bidang Kesiswaan.

Rapat pertemuan yang dilaksanakan di Ruang guru MTs Amal Bakti, Rabu 2 November 2022 membahas mengenai persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS)  dan persiapan kegiatan Pramuka yang merupakan ekstra kurikuler wajib di sekolah.

"Selain membahas menjadi periapan pas, rapat bulanan juga sebagai sarana evaluasi program yang sudah dilaksanakan di bulan sebelumnya," kata Kepala Madrasah Tsanawiyah Amal Bakti Prabumulih, Sri Kurniawati MPd.

Wanita ini juga mengatakan dalam kesempatan ini, disampaikan juga agar guru mata pelajaran yang belum menyerahkan kisi-kisi soal, master soal sudah diminta untuk segera menyerahkan ke panitia.

"Pelaksanaan PAS tidak lama lagi akan dinilai, jadi panitia PAS akan segera memperbanyak soal," ujar Ketua Panitia PAS, Ade Kurniati, S.Pd

Lebih jauh wanita ini mengatakan, dengan melaksanakan pertemuan rutin maka para guru mendapatkan kesempatan untuk sharing pendapat demi kemajuan Madrasah ke depan. 

Sebagai Madrasah swasta di Kota Prabumulih, banyak hal yang harus dibenahi agar dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat yang menitipkan anaknya di Madrasah Tsanawiyah Amal Bakti.

"Semoga MTs Amal Bakti bisa menjadi pilihan masyarakat, dan kita juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para siswa kita," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: