Siswa MIN Prabumulih Sumbang Enam Medali

Siswa MIN Prabumulih Sumbang Enam Medali

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Prabumulih saat menerima tropy dari siswa berprestasi Foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Prabumulih, atas nama Aisyah Zuhria Fikri perangin-angin,  menjadi pemenang lomba renang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih, pekan kemarin.

Siswa  kelas 6 D ini mendapatkan 5 Medali dalam kesempatan ini keuma medali tersebut yaitu 2 Medali emas (100 m gaya bebas dan 50 m gaya kupu-kupu ) 2 medali perak ( 100 m gaya dada dan 50 m gaya dada) dan 2 medali perunggu ( 50 m gaya punggung dan 50 m gaya bebas).

"Alhamdulillah siswa kita berhasil menjadi juara dalam kompetisi renang tingkat Kota Prabumulih. Setidaknya dalam kesempatan ini siswa kita mendapatkan dua medali Mas 2 perunggu dan 2 perak," ujar Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Prabumulih, Sumartini MPd, Senin, 7 November 2022.

Tropi yang berhasil diraih oleh siswa atas nama Aisyiah langsung diserahkan ke sekolah, usai pelaksanaan upacara bendera. Tropi dan medali diserahkan dihadapan siswa MIN. Dengan harapan bisa memotivasi para siswa lainnya.

"Siswa dikirim atas nama sekolah, kita berharap agar para siswa bisa berlomba meraih prestasi. Bukan hanya dibidang olahraga namun juga bidang akademik dan seni, " harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: