Kolaborasi Sridevi-Rara Getarkan Panggung Indosiar

Kolaborasi Sridevi-Rara Getarkan Panggung Indosiar

Rara dan Sridevi--

PRABUMULIH.CO.ID - Dangdut Academy top 12, yang tayang Minggu malam, 6 November 2022 menampilkan kolaborasi para peserta dan alumni akademi.
 
Dalam kesempatan itu, Sridevi perwakilan Prabumulih berkolaborasi dengan Rara Lida atau nama panggung Lady Rara yang juga dari Prabumulih.
 
Dalam kolaborasinya, Sridevi dan Rara berhasil mencuri perhatian juri dengan membawakan lagu Larut Tanpa Kepastian. Terbukti, semua komentar juri mulai dari Dewi Persik, Siti, Fildan, Soimah memuji penampilan keduanya.
 
Komentar dari Soimah paling memantik perhatian. Ia bahkan menyampaikan jika Kota Prabumulih bangga memiliki generasi seperti Sridevi dan Rara.
 
Ia bahkan berpesan kepada Sridevi, jika Rara merupakan panutan terbaik untuk Sridevi. "Sridevi kamu tidak usah jauh-jauh, sudah punya kakak terbaik guru terbaik. Saya pribadi walaupun bukan orang Prabumulih, saya sangat bangga dengan Rara," ujar Soimah.
 
Dikatakan Soimah, Rara layak dijadikan contoh karena memiliki kepribadian yang tak neko-neko. "Harus tiru Rara, tidak usah jauh-jauh. Kamu sudah punya guru terbaik. Rara ketika serius, dia serius. Ketika receh dia receh. Rata bisa membawakan semua jenis lagu bisa, tapi anaknya tidak sombong tidak neko-neko," tutur perempuan yang dipanggil Mak E ini.
 
Dewi Persik juga menyampaikan, melihat penampilan Sridevi yang sudah masuk 12 top DA. Sridevi sudah seperti sang bintang. "Bahkan saya melihat Sridevi ini bisa akting bisa semuanya," imbuhnya.
 
Sebagai informasi peserta Academia Dangdut Academy 5 dari Grup 1 Top 12 yakni Afan Jakarta Barat, Yadi Barabai dan Sridevi Prabumulih.
 
Sridevi, Afan dan Yadi akan bersaing lagi demi menjadi yang terbaik dan menjadi bintang Dangdut Academy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: