Flyover Patih Galung Diklaim Terindah di Sumsel, Begini Penampakannya

Flyover Patih Galung Diklaim Terindah di Sumsel, Begini Penampakannya

ORNAMEN: ornamen buah nanas yang akan dipasangkan di atas dua tiang flyover atau pilon sudah didatangkan ke Kota Prabumulih --foto: Anggi/prabupos

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Flyover Patih Galung yang digadang-gadangkan sebagai flyover terindah di Sumatera Selatan, akan dihiasi dengan lampu dan ornamen buah nanas sebagai icon Kota Prabumulih.
 
Kini ornamen buah nanas yang akan dipasangkan di atas dua tiang flyover atau pilon sudah didatangkan ke Kota Prabumulih.
 
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Surya Perdana, mengatakan ornamen nanas didatangkan dari Solo."Besok mudah-mudahan bisa kita pasang di atas dua pilon, yang kita langsung pesan dari Kota Solo," kata Surya Perdana kepada wartawan, Selasa 8 November 2022.
 
Lebih lanjut ia mengatakan untuk progres pembanguan flyover Patih Galung sudah hampir selesai. "Untuk progres fisik pembangun flyover ini sampai dengan hari ini dapat kami informasikan bahwa sudah di 98 persen," bebernya.
 
Masih kata Surya, sekarang tinggal pengerjaan sisa atau bisa juga disebut dengan finising. "Tinggal pengecoran di trotoar dan median. Serta perapian-perapian pagar flyover lalu pemasangan rambu jalan," tutupnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: