Syukuran Jalan Lingkar, Wako: Program Berhasil Karena Tidak Meninggalkan Allah

Syukuran Jalan Lingkar, Wako: Program Berhasil Karena Tidak Meninggalkan Allah

Wako H Ridho Yahya menyampaikan sambutan dalam syukuran Jalan Lingkar--Foto: ros/prabupos

PRABUMULIH.CO.ID - Pemerintah Kota Prabumulih mengadakan tasyakuran atas terlaksananya preservasi Jalan ruas Lingkar Timur oleh  Kementerian PUPR.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya menuturkan, pembangunan jalan lingkar tak lepas dari usaha dan doa yang dilakukan.

"Program kita banyak berhasil karena tidak meninggalkan Allah SWT. Kalau hanya berusaha akan menjadi sombong dan angkuh. Makanya pagi ini kita gabungkan usaha dan doa," ujar Ridho diacara yang diselenggarakan di Jalan Lingkar Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan.

Dikatakan Ridho, setiap ada pembangunan proyek besar Pemkot selalu mengadakan syukuran dan doa bersama. "Begitu banyak proyek besar di Prabumulih," tuturnya.

Pemkot Prabumulih lanjut dia, akan berupaya melakukan pembangunan walaupun dengan kondisi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang tidak besar.

 "Kami berusaha sekuat tenaga walaupun APBD kecil saya sebagai walikota berusaha sekuat tenaga berbagai macam dari balai bantuan gubernur perjuangan berbagai macam

Dan Alhamdulillah dari 5 yang diperjuangkan 1 yang tertunda," pungkasnya. (08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: