Keluhkan Lubang Jalan Padat Karya, Sudah Digali Belum Diperbaiki

Keluhkan Lubang Jalan Padat Karya, Sudah Digali Belum Diperbaiki

LUBANG: Jalan Padat Karya yang rusak akan diperbaiki, jalan yang rusak sudah digali namun belum ditindaklanjuti perbaikannya. Foto: Ros/prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Jalan Padat Karya Kecamatan Muara Dua direncanakan untuk diperbaiki.

Nah, terkait itu saat ini jalan yang rusak sudah mulai digali dan dipasang rambu. Namun sayang setelah digali hingga kini perbaikan belum dilakukan.

Dengan tak kunjung diperbaiki tersebut, beberapa pengendara mengeluh. Hal itu dikarenakan, banyak pengendara yang terjatuh terjebak lubang. "Kemarin kecelakaan oleh lubang ado banyu. Dak ketahuan jadi campak," keluh Yanti salah satu pengendara.

Diakuinya sudah ada papan peringatan, hanya saja ada beberapa lobang yang tak terlihat berisi air. "Kan ini musim hujan, jadi lubang -lubang itu isi banyu, malam dak terlalu jelas jadi masuk lubang," keluhnya.

Menanggapi itu Deliani SPd salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih berharap agar perbaikan jalan segera ditindaklanjuti. 

"Kalau sudah dilubangi disegerakan untuk ditampal. Jangan sampai ditunda-tunda. Apalagi sudah ada laporan banyak yang kecelakaan dan terjebak lubang nanti makin membahayakan," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: