DPRD Prabumulih Ajak Masyarakat Dukung Sridevi

DPRD Prabumulih Ajak Masyarakat Dukung Sridevi

Orang tua Sridevi, saat bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Sutarno SE dan Ir Dipe Anom, Rabu (16/11/2022).-Ros-

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Agar langkah Sridevi dipanggung Dangdut Academy 5 (DA 5) tak terhenti, diharapkan dukungan penuh dari masyarakat Kota Prabumulih.
 
Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Sutarno SE didampingi wakil ketua Ir Dipe Anom usai bertemu orang tua Sridevi, Rabu 16 November 2022.
 
"DPRD Kota Prabumulih mendukung penuh ananda Sridevi. Kita juga berharap dukungan dari masyarakat  untuk Sridevi," kata Sutarno di ruang kerjanya.
 
Dalam kesempatan itu, pimpinan DPRD mengajak dan mengimbau masyarakat untuk ikut mendukung dengan sms atau vote melalui aplikasi yang disediakan.
 
"Berikan vote dan jangan lupa doa dari masyarakat Kota Prabumulih," ucapnya menambahkan Kota Prabumulih merasa bangga dengan prestasi dari Sridevi. Apalagi saat ini, Kota Prabumulih juga memiliki Rara Lida yang kini menjadi artis ibukota. 
 
Sementara itu orang tua Sridevi, David Atmaja dan Lesiana sangat berharap adanya dukungan dari masyarakat Kota Prabumulih khususnya dan masyarakat Sumsel umumnya. "Semoga Sridevi menjadi juara," harap orang tua Sridevi.
 
Seperti diketahui, Wakil Kota Prabumulih, Sridevi lolos 8 besar Dangdut Academi 5 (DA 5), Senin 7 November 2022. Sridevi berhasil bersaing dengan Yadi Barabai dan Afan Jakarta Barat di grup 1 top 12.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: