Ayo Dukung dan Saksikan, Sridevi Bakal Kolaborasi Bareng Dul Jaelani

Ayo Dukung dan Saksikan, Sridevi Bakal Kolaborasi Bareng Dul Jaelani

Sridevi--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kontestan Dangdut Academy 5 (DA5) asal Kota Prabumulih, Sridevi akan kembali tampil dalam babak top 8.

Sridevi akan tampil pada Sabtu (19/11) dan Minggu (20/11). Nah, dalam penampilan itu Sridevi akan tampil sendiri. "Malam Minggu Sridevi akan tampil sendiri," kata Lesiana ibunda Sridevi, saat bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Kota Prabumulih belum lama ini.

Sedangkan pada Minggu malam, Sridevi akan tampil bareng musisi muda Indonesia yakni Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jailani putra Ahmad Dani dan Maia Estianty. "Malam Senin akan tampil kolaborasi dengan artis yakni Dul anak Ahmad Dani," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, didampingi ayah Sridevi. David Atmaja, Lesiana kembali meminta dukungan dari masyarakat Kota Prabumulih.

"Kami sangat berharap dukungan dari masyarakat dan pemerintah kota. Agar Sridevi melaju ke babak berikutnya dan membanggakan Kota Prabumulih," harapnya.

Sebelumnya sudah ada peserta Grup 1, Grup 2, dan Grup 3 yang nasibnya ditentukan pada babak Top 12.

Adapun peserta D Academy 5 yang lolos babak Top 8, diantara: Afan peserta D Academy 5 asal Jakarta Barat. Sridevi merupakan peserta D Academy 5 asal Prabumulih.

Kemudian, Caca peserta D Academy 5 asal Padang. Hasby peserta D Academy 5 asal Gowa. Eby peserta D Academy 5 asal Bima. Ica peserta D Academy 5 asal Pinrang. (08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: