4 Zodiak Ini Disebut Bermuka Dua, Penasaran Apa Saja?

4 Zodiak Ini Disebut Bermuka Dua, Penasaran Apa Saja?

Ilustrasi membicarakan keburukan orang lain.--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Istilah sifat bermuka dua kerap kita dengar di masyarakat. Baik di depan, namun jahat di belakang.

Mereka biasanya akan akrab dan terlihat nyaman bersamamu, namun tanpa disadari mereka sering melontarkan kritik pedas dan menjelekkan mengenai dirimu tanpa anda ketahui.

Nah, salah satu astrolog mengatakan sifat orang yang bermuka dua dapat dilihat dari zodiaknya. Penasaran apa saja? Simak penjelasan di bawah ini.

1.    Gemini

Gemini dengan tanda kembar ternyata adalah orang yang bermuka dua. Mereka dapat melakuksan sesuatu satu menit dan kemudian melakukan hal sebaliknya pada menit berikutnya.

Gemini menyadari bahwa mereka bermuka dua, namun menikmati hal tersebut. Mereka suka menyebarkan desas-desus yang terkadang berisi kebohongan bahkan terkadang melebih-lebihkan cerita mereka sendiri untuk mendapat simpati dari orang lain.

2.    Libra

Sulit untuk menjaga rahasia membuat libra sering dianggap bermuka dua. Saat libra mengetahui rahasia orang lain, mereka tidak sabar ingin menceritakannya dengan orang lain. Libra akan merasa bersalah setelah menyadari bahwa mereka telah membongkar rahasia orang lain. Namun hal ini tidak menghentikan mereka untuk tidak melakukannya lagi.

3.    Scorpio

Tak hanya terkenal licik, scorpio juga sering dianggap bermuka dua. Mereka tidak berbohong, namun sangat pandai memanipulasi orang lain untuk keuntungan pribadi. Scorpio akan melakukan apapun untuk menggapai tujuan mereka, termasuk bermuka dua. Kelicikan mereka akan tersembunyi dengan sikap ramah.

4.    Pisces

Pisces yang selalu ingin membuat semua orang bahagia tak akan segan untuk melakukan apapun, termasuk berbohong. Untuk kebaikan, pisces tidak akan keberatan bila harus berbohong. Pisces terkenal memiliki empati tinggi, maka tak heran bila mereka sering berbohong untuk membuat orang lain senang.

Apakah kamu dan temanmu termasuk zodiak di atas?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: