LPMKA YKPP Sukses Gelar Wisuda Alumni Angkatan 25

LPMKA YKPP Sukses Gelar Wisuda Alumni Angkatan 25

Peserta Wisuda Angkatan 25 LPMKA Pose bersama dengan Direktur dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih. Foto; ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID- Lembaga Pendidikan Manajemen Komputer Akuntansi (LPMKA) YKPP Kota Prabumulih, gelar Wisuda Angkatan ke 25 Program Pendidikan 1 tahun Komputer LPMKA YKPP, di Venue Al Malik, Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih, Sabtu , 19 November 2022.

Tahun ini konsep acara terbilang lebih elegan, sederhana namun penuh makna di ruang terbuka, hingga membuat nyaman para tamu dengan lokasi di tempat terbuka bernuansa alami.

Direktur LPMKA YKPP Kota Prabumulih, Anita Arianti SSos MSi, saat dibincangi koran ini mengatakan, ada sebanyak 13 alumni yang dilepas pada wisuda ke 25 tahun ini.

Mereka yang wisuda, sudah mengikuti pelaksanaan ujian komprehensif untuk mahasiswa angkatan ke-25 LPMKA YKPP awal November lalu. "Semoga seluruh Alumni yang menyelesaikan Pendidikan Komputer 1 tahun hari ini, nendapatkan pekerjaan sesua keinginan masing-masing, berkesempatan kuliah lagi atau memilih untuk menjadi Wirausaha, entrepreneur yg sukses di kemudian hari," jelasnya 

Hingga saat ini, makin banyak alumni LPMKA YKPP yang sudah menimba ilmu di sini, wanita ini berharap agar para alumni bisa diserap di dunia kerja dan dunia industri di Kota Prabumulih dan sekitarnya.

"Kita sangat bangga semangat para alumni ada beberapa diantaranya yang sudah ditarik di tempat pemagangan karena kinerja dan skillnya, Harapan Kita semua alumni bisa diterima di dunia kerja," katanya.

Anita juga menyampaikan selain ada program cepat kerja, pendidikan komputer satu tahun, LPMKA Prabumulih juga menawarkan proses belajar ilmu dasar mengenai keahlian mengoperasikan komputer. 

Diketahui acara Wisuda yang dipandu oleh MC kondang Roni Ardiansyah SPd MSi, dihadiri Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Riduan SPd MSi, kabid Lattas Dinas tenaga Kerja Prabumulih, Hj Eviana, Ustadz H. ilham Wahyudi serta para wali mahasiswa dan para undangan lainnya.

Pihak LPMKA mengucapkan terima kasih kepada DPC Iwapi Prabumulih, Pelaminan Anggista, Topik Sandra Tosanda, Mutiara Florist, Orlin Decor Prabumulih, Mbak Yuli Owner Al Malik Venue dan seluruh instruktur dan jajaran Panitia atas terselenggaranya acara dengan lancar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: